7 Fakta Unik Durian Ucok Medan


Rasanya enak dan manis, kalau pahit bisa ditukar baru. Inilah garansi yang diberikan oleh pemilik Durian Ucok Medan sehingga membuat pelanggannya sering bolak-balik ke lokasi Durian Ucok di Jalan Pelajar No.46 Medan Kota, Kota Medan.

Walaupun harganya cukup mahal, tapi Durian Ucok selalu tersedia dan tak mengenal istilah musim. Uniknya, Durian Ucok buka selama 7 hari dalam seminggu 24 jam.

Berikut 7 Fakta Unik Durian Ucok:
1. Durian Ucok Medan sediakan Durian 7x24 Jam
2. Durian Ucok Medan tidak mengenal musim
3. Jika langka, Durian Ucok bisa Rp75.000/bh
4. Jika berlimpah, Durian Ucok Rp50.000/buah
5. Durian Ucok Medan tidak buka cabang dimanapun
6. Durian Ucok Medan juga tidak dijual online
7. Jika rasa pahit/rusak, Durian Ucok diganti baru

Durian Ucok juga sangat enak jika dimakan bersama dengan ketan. Kalau beruntung dan ketan lagi ada, pelanggan yang datang bisa langsung pesan ke abang Ucok sekalian berfoto di depan ikon Durian berukuran besar di dekat kasir. Selamat mencicipi buah durian Ucok, ya!


Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "7 Fakta Unik Durian Ucok Medan"