Recents in Beach


Jumlah Penonton Film Milly & Mammet Tembus 121.036 pada Hari Pertama Penayangan


Jakarta, Milenialbanget.com -  Kabar gembira datang dari pihak rumah produksi Starvison. Film terbaru mereka MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia mulai 20 Desember 2018 meraih jumlah penonton fantastis, 121.036.


"Kerjasama Starvision dengan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia adalah film yang dipersiapkan untuk liburan keluarga penutup tahun. Tahun 2018 ini jadi lebih spesial karena kerjasama Starvision dengan Miles Films, dan mengangkat cerita terbaru dari dunia Ada Apa dengan Cinta? atau spin-off berjudul MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga)." Ujar  Chand Parwez Servia selalu produser.



Karya kolaborasi penulis dan sutradara Ernest Prakasa dari universe Ada Apa dengan Cinta? (AADC) tentunya menjanjikan sesuatu yang baru dan lebih menarik. Skenario yang ditulis oleh pasangan Ernest dan Meira akan mengobati rindu penonton AADC dan AADC2, tapi tetap bisa dinikmati siapapun yang belum nonton 2 film tersebut. Kepiawaian Ernest meramu drama dengan komedi, dibantu segenap tim dan pemain berdedikasi mengajak kita berada dalam cerita dan jadi bagian cerita itu sendiri. Begitu dekat dan menyentuh. Begitu menghibur dengan komedinya yang khas. Pesan dalam tawa mengalir tanpa berjarak, tapi membekas dan membahagiakan.

"Film Milly dan Mammet ini keren banget, komedinya nampol dramanya nusuk. Kolaborasi apik antara @chandparwez @mirles dan @ernestprakasa " Salah satu komentar menarik yang diposting akun instagram @endikkoeswoyo

Secara bisnis, pastilah film ini membutuhkan biaya yang tidak kecil. Akan tetapi hal ini telah terbukti diimbangi dengan hasil yang memuaskan. Dengan perolehan penonton di atas 100.000 dalam sehari, artinya bisa diprediksi, dalam 10 hari, film mampu menembus MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) 1 juta penonton. Hampir semua yang sudah menonton memberikan pujian.



Dengan mendapatkan 282 layar di bioskop artinya secara value film ini memang bagus. Yang menarik lagi,  MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) menjadi satu-satunya film Indonesia yang berani rilis tanggal 20 Desember, di tengah-tengah gempuran film-film besar dari Hollywood. Sebut saja film Aquaman, Bumble Bee dan Spiderman adalah film import yang sedang tayang dan sedang ramai dibicarakan. Tapi sekali lagi, jumlah penonton yang cukup banyak pada hari pertama penayangan, membuktikan kalau Film Indonesia mampu bersaing dan mampu menjadi tuan rumah. Selamat untuk semua tim produksi.
    

Posting Komentar

0 Komentar