Indonesia Hijab Walk Prakarsai Gelaran Fashion Show Pertama Setelah Setahun Pandemi

Indonesia Hijab Walk Prakarsai Gelaran Fashion Show Pertama Setelah Setahun Pandemi


Kerinduan para fashion designer untuk menghadirkan koleksi hijab dan busananya di atas panggung akhirnya terbayarkan dengan hadirnya kegiatan Indonesia Hijab Walk. 

Ketua Dekranasda Jawa Barat, Atalia Prataya yang juga turut serta membuka acara Indonesia Hijab Walk  2021 di Trans Convention Center (13/3) menyampaikan apresiasinya atas semangat dan keyakinan para pelaku usaha dan industri kreatif di Bandung untuk memulihkan ekonomi melalui kegiatan fashion show dan pameran pertama di Bandung.

 

Founder Indonesia Hijab Walk, Dewi Kulsum

Pada kesempatan tersebut, Founder Indonesia Hijab Walk, Dewi Kulsum mengungkapkan rasa syukurnya atas digelarnya kegiatan fashion show dan pameran di Bandung setelah sempat ditunda beberapa kali akibat penerapan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).


"Alhamdulillah pas kebetulan beberapa hari yang lalu muncul suatu aturan daerah bahwa untuk industri kreatif sudah boleh mengadakan acara asal ada protokol kesehatan."


Acara yang diprakarsai oleh Dewi Kulsum juga mendapat respon positif dari para fashion designer yang turur serta meramaikan kegiatan fashion show Indonesia Hijab Walk pada 13-14 Maret 2021 di Trans Convention Center, Bandung Jawa Barat. Hal itu diungkapkan oleh Founder Indonesia Modest Fashion, Jenny Tjahyawati.


Founder Indonesia Modest Fashion, Jenny Tjahyawati.

Kita berharap begitu, jadi hanya tidak sampai disini dan ini menjadi acuan dan untuk event-event selanjutnya jadi ada exhibition, fashion show offline. Jadi kita udah kangen ya. Kita tidak takut karena sebelum datang ke undangan pun kita ada rapid tes dan swab," ucap Jenny.

 

Indonesia Hijab Walk 2021 juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dekranasda Jawa Barat, Kepala Dinas Provinsi Jawa Barat, Walikota Tegal dan Ketua Dekranasda Kota Tegal. Kegiatan fashion show ini turut dimeriahkan oleh selebgram dan para artis yang kini terjun ke dunia industri fashion, seperti Adelia Pasha, Shanty Deny, dan Sarah Vi.

Posting Komentar

0 Komentar