VERON New York Luncurkan Koleksi Cherry Blossom RESORT 2021 di IMFW

Recents in Beach

VERON New York Luncurkan Koleksi Cherry Blossom RESORT 2021 di IMFW

 


Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2020 tidak hanya menampilkan busana modest karya desainer Tanah Air saja, tetapi juga dari luar negeri. Salah satu desainer luar negeri yang turut memeriahkan IMFW 2020 adalah Veronica Adamo atau yang lebih dikenal dengan nama Veron dari New York, USA.

Ini menjadi kali kedua bagi pemilik brand VERON New York terlibat dalam acara IMFW. Pada ajang kali ini, Veron meluncurkan koleksinya bertajuk Cherry Blossom RESORT COLLECTIONS 2021. Seperti pada karya-karya busana sebelumnya, Veron tetap konsisten mengusung motof batik yang menjadi ciri khas rancangannya.

Koleksi terbaru dari VERON New York ini memilih motof batik parang bernuansa cokelat sebagai latar yang dipadukan dengan motof bunga-bunga Cherry Blossom berwarna merah muda yang terkesan elegan tapi tetap menampilkan sisi feminin.

Rancangan ini terinspirasi oleh keindahan pohon bunga-bunga Cherry Blossom yang sedang bermekaran  di taman Central Park, New York sepanjang musim semi.

Veron juga masih tetap konsisten menonjolkan motif batik yang digabungkan dengan garis-garis strip warna-warni yang menjadi salah satu identitas VERON New York. Penambahan motif flora & fauna serta dengan warna-warna yang sedang tren menjadikan  setiap rancangannya selalu digandrungi oleh para pecinta mode.

Selain itu, VERON New York juga menampilkan enam rancangan busana resort lainnya di panggung cat walk Virtual Fashion Show IMFW 2020, diantaranya silhoutte A-Line dan Column dengan konsep simple dan elegan. Pemakaian bahan satin serta chiffon pada busana tersebut dipilih untuk kenyamanan dan disesuaikan dengan iklim Indonesia. Veron juga menambahkan Hijab serta Kerudung dalam peragaan busananya kali ini. 

Sedangkan untuk pangsa pasar America serta Eropa di tahun fashion 2021 disamping busana Resort, 

VERON New York juga akan merilis sekaligus menampilkan koleksi-koleksi Busana Couture, Ready to Wear serta Lounge di pagelaran Premiere AMERICA MODEST FASHION WEEK (AMFW) pada bulan Maret 2021 di kota New York, Amerika Serikat, dimana acara ini akan bekerjasama diantaranya adalah dengan IMFW INDONESIA MODEST FASHION WEEK. Koleksinya tersebut ditujukan untuk pangsa pasar Amerika dan Eropa.
 
Launching perdana AMFW akan digelar di tempat-tempat ikonik di kota New York bersama para model papan atas di kota yang terkenal dengan nama Big Apple tersebut. Dimana para perancang dunia serta para perancang baru berbakat akan mempersembahkan karya-karya terbaik mereka di tahun 2021.


Posting Komentar

0 Komentar