Duh! Aku Bukan Jodohnya Bikin Server MAXstream Down?


Film Aku Bukan Jodohnya yang harusnya tayang perdana di MAXstream 30 Desember 2021 mendadak lenyap dari aplikasi MAXstream. Netizen yang sudah lama menunggu penayangan film Aku Bukan Jodohnya tentu saja kebingungan dengan apa yang terjadi.  

Akun instagram Syakir Daulay dan Maxstream.tv diserbu dengan berbagai pertanyaan. Bahkan Syakir hari ini (30/12/2021) menyampaikan permintaan maafnya karena film Aku Bukan Jodohnya belum bisa dinikmati oleh netizen yang tercinta.

“Harap bersabar temen temen, Insyaallah jam 12 malem nanti film nya udah bisa ditonton, yang udah registrasi bisa langsung nonton ga usah registrasi lagi 😊🙏🏻 Maaf banget yaa jadi harus nunggu, gara gara kebanyakan yang registrasi jadi ngedown semalem server nya 🤣🙏🏻 Kalian emang luar biasaaaaa!” tulis Syakir Daulay di akun instagramnya.

Endik Koeswoyo dalam unggahannya di instagram juga meminta maaf, atas masalah ini. Bahkan penulis Skenario Aku Bukan Jodohnya itu menjelaskan pengalaman yang sama, mengenai server yang mungkin saja down dengan sedikit bercanda. 

“Mohon maaf buat yang nge DM dan bertanya-tanya kenapa -Kenapa Aku Bukan Jodohnya- mendadak tidak ada di @maxstream.tv? Bisa jadi sedang maintenance, atau perbaikan. Bahkan ada isu servernya down gara-gara kebanyakan yang registrasi baru disaat yang bersamaan. Sabar ya. Tapi, kalau beneran down karena Aku Bukan Jodohnya sih alhamdulillah, itu artinya banyak yang nungguin dan pengen nonton. Dulu waktu saya nulis 7 Hari Sebelum 17 Tahun servernya @strotv juga down karena terlalu banyak registrasi baru disaat bersamaan dan dianggap spam oleh sistem. Harap maklum penulisnya keren sih 🤩🤩”

Pertanyaanya, benarkah Aku Bukan Jodohnya Bikin Server MAXstream Down? Beberapa Netizen yang bertanya di akun instagram @maxstream.tv mendapatkan jawaban yang sama. 

“Halo MAXfriend, kami sudah DM kamu yaa." 

Begitulah rata-rata jawaban pihak Maxstream. Tetapi bukan Netizen Indonesia kalau menyerah begitu saja, walau sudah di jawab via DM, masih saja ada Netizen yang bertanya. 

@aditya_firmansyah14 @rfly.209 udah di DM? Katanya apa bro? – pertanyaan ini mendapat jawaban dari Netizen lainnya yang sudah mendapat DM, @wahyuhbs @aditya_firmansyah14 katanya lagi maintenance.

Bisa jadi memang sedang maintanace, atau memang server down? Jadi sabar ya para Netizen yang budiman. Aku Bukan Jodohnya akan segera bisa kita nimati sama-sama.
Jaringan Berita
Jaringan Berita Menjaring informasi menjadi berita yang faktual berdasarkan data yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Duh! Aku Bukan Jodohnya Bikin Server MAXstream Down?"