Terinspiransi RANS Cilegon FC, PSBI 1928 Gandeng Presenter TV Nasional Dita Faisal

Marwah sepakbola Indonesia mulai bangkit dengan bergabungnya para selebritis ke dalam manajemen klub sepakbola. Sebut saja RANS Cilegon FC, Persik Kediri, AH Pati, Persis Solo, dan Arema Malang yang membuat klub sepakbola tanah air semakin berkibar. 

Tak hanya selebritis, penyiar berita televisi nasional juga digandeng untuk menaikkan performa klub PSBI 1928, salah satu klub tertua di Indonesia.

Mantan presenter berita tvOne Dita Faisal menyatakan diri bergabung dengan klub PSBI 1928. Hal ini diketahui lewat unggahan resmi akun instagram @psbi_blitar 1928 dan youtube PSBI Blitar yang menayangkan konfrensi pers Dita Fasial di kedai Dikasih Kopi.

"Saya pribadi senang dan bangga bisa menjadi bagian dari keluarga PSBI. Pengalaman saya kurang lebih 13 tahun sebagai jurnalis di televisi nasional semoga memberikan warna tersendiri bagi PSBI," ungkap Dita Faisal.

Perlu diketahui bahwa PSBI 1928 merupakan klub yang bermarkas di Blitar. Klub berjuluk Singo Lodro ini harus merumput pada musim ini untuk mengarungi kompetisi Liga 3.

Keinginan suporter agar klub PSBI 1928 bisa menjadi klub yang profesional tanpa dibumbui nuansa politis tentu menambah keyakinan Dita Faisal untuk bergabung di klub Laskar Bung Karno.

"Saya dan tentunya kita semua berharap bahwa PSBI 1928 ini sebagai klub sepakbola bisa mandiri, bisa profesional sebagaimana yang diharapkan oleh para suporter," tutup Presenter kelahiran Balikpapan, 1 Februari 1987.

Kira-kira apa saja kejutan berikutnya yang dapat mengobati kerinduan para suporter PSBI 1928? kita tunggu kabar selanjutnya. (IR)
Impron Rosadi
Impron Rosadi Hai, saya pemuda dari Desa Wisata Serang Blitar. Punya hobi berolahraga, kini saya tengah memfokuskan diri untuk menulis dan menjadi kreator konten. Salam kenal ya.

Posting Komentar untuk "Terinspiransi RANS Cilegon FC, PSBI 1928 Gandeng Presenter TV Nasional Dita Faisal "