Recents in Beach


Ada Raja Ampat Di Selatan Blitar


Kota Blitar memiliki segudang wisata. Dari sebelah utara kita bisa menikmati udara sejuk wilaya pegunungan Kawi hingga Gunung Kelud. Turun sedikit kita akan disambut megahnya bangunan Candi Penataran yang merupakan candi terluas dan termegah di Jawa Timur itu. Geser sedikit, kita akan menemukan makam Bung Karno Sang Plokamator, lengkap dengan museum. Di sekitar makam sudah banyak penginapan, maklum setahun sekali setiap bulan Juni ribuan warga datang ke Blitar untuk memperingati haul Bung Karno.

Belum habis, bagi anda pecinta wisata, deretan pantai dengan deburan ombaknya yang khas juga berjajar di wilayah Blitar bagian selatan. Salah satu yang menarik dan wajib anda kunjungi adalah Pantai Peh Pulo, dengan gugusan pulau-pulau karang di sekitar pantai membuat Peh Pulo menjadi begitu indah layaknya Raja Ampat.

Belum lagi pasir putihnya yang begitu bersih, membuat mata begitu manja. Tidak sampai disitu, perjalan anda menuju ke pantai Peh Pulo juga akan disuguhi pemandangan yang tidak biasa, batu-batu besar menjulang di kanan kiri jalan sepanjang perjalanan ke Pantai, membuat petualangan semakin menyenangkan.

Sayangnya, matahari tenggelam kurang bisa dinikmati dari tepi pantai, karena Pantai Peh Pulo ini menghadap ke selatan. Tetapi justru menjadi tantangan tersendiri, jika anda ingin menikmati matahari sore, silahkan naik ke puncak bukit yang ada di kanan kiri pantai. Indahnya luar biasa, apalagi pulau-pulau kecil yang berjajar membuat keindahan semakin tak terbantahkan. Jangan lupa siapkan kamera, agar anda bisa membangikan momen indahnya pantai Peh Pulo.





Posting Komentar

0 Komentar